Hurt | Chapter 3


As long as there is time, I will always be by your side and give you strength. You know, this is called a true friend. So, do you ever forget you dumped or forgotten

There is someone feel so bad

EXO’s Sehun | Sad | Chapter | Deliveliva,2015


Oh Sehun menatap jendela di rumah mewahnya yang sudah tiga tahun ini ia tinggali bersama keluarganya di Amerika. Biasanya ketika Sehun mengalami hari-hari buruk dan masa-masa sulit, Jaehyun akan dengan senang hati menemaninya, menyemangatinya untuk bangkit dari keterpurukan itu.

Namun saat ini kehadiran sosok sahabat sangat ia rindukan. Dengan hidup disebuah kota besar di Amerika tanpa adanya bocah tengik itu, membuat hari-harinya terasa sepi. Selain rasa rindu yang hinggap di benaknya, rasa bersalah juga menaungi pikirannya.

Sehun meneguk air mineral yang ada ditangannya, menelan cairan hambar yang mengalir melalui tenggorokannya. Kemudian ia menatap figura yang terpajang manis di dinding. Ia tersenyum ketika melihat wajah Jaehyun sangat bodoh di foto itu.

Kanker hati yang selama ini diidapnya bukanlah masalah besar dibandingkan perpisahannya dengan orang-orang tersayang.

Choyoung, dan Jaehyun, apakah mereka sudah bertemu lagi?

Fikirannya selalu terarah pada dua orang yang saling mencintai itu. Akibat ulahnya yang sangat tolol, membuat mereka terpisah. Karena ego yang belum bisa ia kendalikan, Jaehyun harus merelakan Choyoung untuknya.

Semua itu selalu membuat hatinya sakit. Terkadang hampir membuatnya menangis. Mengenang detik-detik perpisahannya dengan Choyoung. Mengenang perpisahannya dengan Jaehyun, dan memberikan permintaan bodoh itu. Sehun benar-benar menyesal jika mengingatnya.

I feel very sorry
two person loving each other
because me,
that’s end


FIN



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hurt | Chapter 3"

Post a Comment