Sama-Sama Mantan Kita!


JKT48’s Nabilah & Acha | PG | Comedy—maybe  | Drabble | Ken2016


Gue bener-bener nggak ngerti sama alur hidup—bukan, tapi alur kisah  cinta ini. Gue bener-bener nggak paham kenapa semua ini bisa terjadi. Bahkan gue nggak menyadari hal itu, tapi semuanya mengalir gitu aja. Sama kayak air terjun, ngalir tanpa bisa dicegah. Tapi hal ini sungguh kejadian yang menjengkelkan. Memuakkan.  Intinya, gue nggak suka.

Coba bayangkan! Mantan lo ternyata juga mantan temen deket lo. Padahal dari kelas satu kalian bareng-bareng terus. Ya, bukan selalu pergi ke mana-mana bertiga juga, sih. Maksudku, kalian itu satu kelas dan punya komunikasi yang baik. Pertanyaannya, kok bisa-bisanya sih, kalian bikin hubungan cinta yang kayak begini? Dan yang lebih nyebelin lagi, kalo temen-temen udah ngeledek, itu bikin darah tinggi!

“Eh, mantan lo tuh! Diajarin kek!”

“Idih, yang ada dia itu mantan lo! Sejak kapan gue punya mantan kayak dia? Hellooo~ tikus aja ogah pacaran sama dia.”

“Ngaca dong! Berarti lo tikus? HAHAHA! Lucu lo!”

“Cih, lo sendiri apa? Kotoran tikus? Ngaca dong! Lo juga mantannya!”

“Udah-udah, nggak usah ngerebutin  gue!”

Hening. Gue sama Acha cuma saling pandang-pandangan lalu berbarengan berkata, “Ewh~”

“Sesama mantan itu nggak usah ribut, Cha, Nab!” celetuk Joshua.

Gila aja itu anak. Masa dia bela-belain nge-pause gamenya cuman buat ngeledek kek gitu? Emosi gua! And then, akhirnya Gue sama Acha milih melengos pergi aja daripada ngedengerin cuap-cuap nggak mutu dari anak-anak. Plis, ya, gua bukan bahan tontonan. Eh, buset, gila aja, ternyata sedari tadi, semenjak berantem sama Acha, sekelas pada merhatiin. Kampret -_-

—fin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sama-Sama Mantan Kita!"

Post a Comment