Searching: HEY! BOYFRIEND!


Sore ini hujan yang sangat deras disertai angin kencang membasahi seluruh kota. Karena hujan inilah, gue harus membatalkan janji yang udah direncanakan sebelumnya. Sama seperti malam-malam yang lalu, gue  hanya duduk memeluk lutut sambil menatap langit lewat jendela kamar sambil berharap. Hal yang paling gue herankan adalah kenapa setiap gue mau pergi sama temen-temen di malem minggu, pasti ada aja halangannya. Tapi kalau gue nggak ada rencana apapun, pasti malem minggu terang benderang.

JKT48’s Lidya | Romance | PG | Oneshot | A absurd story by TA48

Yah, sekarang gue hanya bisa duduk di sofa ruang tamu sambil berharap ada seorang malaikat yang datang dan nolongin gue. Kebetulan malam ini bonyok (bokap-nyokap) gue lagi pergi di suatu acara. Sedangkan kakak gue lagi sibuk sama game-nya di dalam kamar. Gue? Duduk sambil mikir, kapan ya gue punya pacar?

Tok..tok..tok..

Tiba-tiba gue denger suara pintu rumah yang lagi diketuk sama orang dari luar, tapi gue berfikiran kalau itu hanyalah halusinasi gue aja. Masalahnya, masa ada sih orang yang bertamu di rumah gue di malam hari yang basah karena diterpa hujan berangin ini. Tapi lagi-lagi gue denger ada yang mengetuk pintu.

“Lid, ada tamu tuh.. dibukain kenapa?” teriak kakak gue yang ternyata lagi duduk di kursi dekat dapur.

“Iyaa kak.” Bales gue sambil berjalan menuju pintu. Gue kira tadi gue cuman berhalusinasi aja, eh ternyata emang ada tamu.

Pas gue buka pintu, gue kaget banget sama kedua penampakan yang lagi berdiri di hadapan gue. Andela sama Anton lagi berdiri berdua di depan gue dengan pakaian yang basah kuyup, dari ujung rambut dan ujung sepatu pun juga basah. Anton merangkul bahu Andela yang mengkerut kedinginan.

“Kalian habis ngapain sih kok basah kuyub gini?” tanya gue dengan polosnya

“Liat noh diluar.. hujan, ya kita kehujananlah.” Jawab Andela jutek

“Oiya, yah, gue lupa, hehe. Ya, udah, ayo masuk,”

Gue mempersilahkan sahabat gue beserta pasangannya untuk masuk ke dalam rumah, dan memeberikan mereka handuk untuk mengeringkan tubuh. Dua gelas berisi teh hangat, gue sajikan untuk mereka.

Andela mengambil gelasnya dan hendak meminum, tapi Anton langsung menahan tangan Andela.

“Jangan Del, masih panas, panas banget.” Kata Anton lembut. Andela langsung tersenyum melihat pacarnya yang perhatian banget sama dia. Duhh, andai aja gue juga punya pacar.

“Heeeh!! Jangan mesra-mesraan disini keless!!” teriak gue agak kenceng karena gue iri sama sahabat gue ini.

Andela selalu bisa dapetin apa yang dia inginkan. Dengan gampangnya dia memilih cowok-cowok di luar sana. Sedangkan gue? Boro-boro dah. Ngincer aja sampe sekarang nggak bisa ngedapetin kok -_-

“Berisik Lid! ganggu tau nggak?” omel Andela

“Abisnya kalian sih.. gue kan iri.. hiks hiks..” ujar gue dengan tampang terngenes yang gue bisa.

“Makanya nyari dong!” sahut Andela yang disambut tawa kecil Anton

“Apa lo ketawa? Gue timpuk lo!” karena gue emosi sekaligus iri, akhirnya amarah gue nggak bisa ditahan.

“Lid, jangan! Kasian cowok gue.”

“Auah!” kata gue acuh tak acuh.

“Makanya dek, nyari dong. Dari dulu kok nggak pernah dapet.” Kata kakak gue dengan nada mengejek yang menyinggung perasaan gue.

“Apaan? Kakak aja juga jones kok weee..” sindir gue

“Enak aja, kakak itu banyak yang naksir tauk. Tapi semuanya kakak tolak, karena kakak lagi pedekate sama seorang cewek.”

“Pret.. paling-paling yang naksir lo itu banci semua haha..” *ketawa jahat*

“Nah nih dia.. cewek yang gue ceritain nelpon.. bentar ya adekku yang jones, gue mau angkat telpon dulu.”

Kamvret! Enak aja kakak gue ngomongnya. Masa gue dibilang jones. Tapi emang gue jones sih haha.

Dan ending gue jadi obat nyamuk yang dikacangin sama sahabat gue sendiri. Andela sibuk ngurusin cowoknya, sedangkan kakak gue sibuk telpon-telponan sama incerannya itu. Gue? Gue duduk sambil buka bbm, berharap kalau ada yang bm gue tapi ternyata nggak ada.

Sekitar jam sebelas malem, Andela dan Anton pamitan pulang. Kakak gue, udah ngorok di kamarnya sambil ngiler. Bonyok gue belum pulang, karena mereka bilangnya mau nginep di rumah tante gue yang lagi ada acara pernikahan di luar kota dan pulangnya nggak tau deh kapan. Karena kesepian, gue milih tidur aja. Mimpiin malaikat yang ganteng dan baik hati, dan bangun di esok hari dengan tenang.

Mata gue terbuka secara perlahan. Sebenernya masih pengen merem, tapi hari ini gue masuk pagi jadi harus bangun lebih awal. Pas gue buka mata, kok silau banget ya? Kedua tangan gue mengucek mata dan menguap cukup lebar, namanya juga masih ngantuk hehe.

Gue tolehkan kepala untuk melirik jam weker yang lagi asik nangkring diatas meja. Gue sempet nggak percaya kalau sekarang ini udah jam setengah tujuh, jadi gue memilih untuk berjalan untuk membuka gorden jendela kamar. Gue amatin semua pemandangan dari lantai dua rumah gue. Kok matahari udah terang banget ya?

“Lidya.. elo sekolah nggak sih? Ini udah jam berapa coba? Habis ini gue mau berangkat!” teriak kakak gue sambil nggedor-gedor pintu kamar gue.

Dengan santai gue berjalan membukakan pintu, “Berisik deh kak. Ada apaan sih?”

“Heh, liat jam dong! Ini udah jam berapa coba?”

“Nggak tau tuh, jam weker gue rusak.” Gue menunjuk jam weker yang nangkring diatas meja.

“Duh bodo banget sih lo? Ini udah jam setengah tuju tau!!” teriak kakak gue tepat di telinga gue. Untung gue nggak pingsan gara-gara denger suara cempreng kakak gue.

“Eh, serius lo kak??” tanya gue dengan raut wajah kaget bats dan suara yang menggelegar, balas dendam ceritanye.

“IYAaa bego’”

Kamvret! Seenaknya aja nih abang gue, masa gue dibilang bego’?? tapi gue nggak mempersalahkan itu dulu, karena gue harus cepet-cepet mandi dan berangkat sekolah. Selesai mandi, gue langsung mengambil sisir, karet rambut, sepasang sepatu warna hitam yang jelas punya gue, dan tas. Gue turun tangga dengan tergesa-gesa, karena apa? Gue takut telat dan dihukum sama guru.

Tanpa tali yang diikat, gue pake sepatu dan cepet-cepet naik motor kakak gue yang udah siap berangkat. Di perjalanan menuju sekolah, gue nyisirin rambut dan ngiket rambut. Untung aja gue sampe di depan gerbang tepat waktu jadi masih boleh masuk sama satpamnya. Kali ini gue lari tanpa liat sana-sini, semua benda, semua orang, pokoknya apa aja yang menghalangi gue, pasti gue tabrak dan gue nggak mau tanggung jawab. Karena ini tuh mepet banget. Jam pertama ada guru matematika yang galak banget. Dulunya sih bapak guru matematika gue mantan militer jadi dia tegas.

Karena buru-buru, akhirnya gue nabrak cowok di depan kelas. Cowok itu jatuh terjengkang ke belakang.

“Kalo jalan pake mata dong!” omel cowok yang gue kenali punya nama Rifki

Gue hanya menatap dia sekilas dan untuk kemudian gue memasuki kelas yang hampir dimulai.

***

Tett tett teett…


Akhirnya bel tanda istirahat dibunyiin. Udah bosen banget gue dengerin penjelasan guru IPA gue yang aduh ya ampun bats. Di dalem kelas rasanya ngantuk banget, mana gurunya suka ngupil lagi. Tambah nggak mood-lah gue menerima pelajaran IPA di pagi hari ini.

Cuss gue dan kedua temen gue berjalan menuju tongkrongan anak-anak di waktu istirahat, yaitu KANTIN! Udah nggak tahan gue buat menahan rasa haus dan laper yang terus mengganggu konsentrasi gue. Ending, gue dan kedua temen gue pesen soto dan es teh. Pas lagi enak-enaknya makan soto, tiba-tiba kuping gue denger ada orang yang nyebut-nyebut nama gue.

“Kek ada yang nyebut nama gue deh, tapi siapa yak?” tanya gue kepada dua temen gue yang lagi sibuk ngegosip tentang sinetron GGS yang lagi naik daun itu.

Empft! Gue dikacangin.

“Kacang mahal.. kacang mahal oii!” sindir gue

Et dah, mereka malah nyengir kuda. “Sorry Lid, tadi lo ngomong apaan?”

“Enggak jadi deh. Terlanjur ketelen!” jawab gue dengan nada menusuk

“Lho.. jangan marah kita kan tadi nggak tau.” Dengan tampang melas, kawan gue ini meminta maaf, sobat! Hahah

“Aku rapopo.” Jawab gue dengan senyum yang dipaksakan. Mata gue pun langsung jelalatan nyari suara orang yang tadi nyerempet kuping gue.

Ujung mata gue nangkep seseorang lagi nunjuk-nunjuk gue dengan wajah keselnya, dan gue tau siapa dia. Dia adalah orang yang tadi pagi nggak sengaja tabrakan sama gue.

“Lid!” panggil Bayu

Gue cuman ngangkat wajah nanggepin dia

“Sini!” suruh Bayu.

“Gue lagi makan, lo aja yang kemari.”

Dengan males-malesan, akhirnya Bayu bersama dengan gerombolan orang-orang nggak bermutunya datang menghampiri gue.

“Tadi pagi lo nabrak Rifki?” sembur Bayu setibanya di hadapan gue.

Gue melirik cowok yang berdiri di samping Bayu dengan sinis, “Iya, emang kenapa?!” jawab gue sedikit dengan membentak

“Biasa aje kelesss.” Rizal tampak nggak suka sama cara bicara gue

Gue cuman melirik dia dengan sinis.

“Lo nggak mau minta maaf sama gue?”

“Ya kalik minta maaf, buat apa coba?” sahut gue dengan acuh tak acuh

“Lo udah nabrak gue tadi,”

“Teyuss gue hayuss bilang W.O.W getouh?”

Semua langsung tergelak mendengar jawaban gue.

“Lay!” Rizal mengusap wajah gue dengan tangannya yang pasti berkuman

“Biarin weee. Masalah buat lo gitu?”

“Capek gue ngomong sama lo. Alay banget.” Ujar Rizal terus terang dengan wajah yang terlihat capek.

“Ya udah kalo gitu nggak usah ngomong sama gue. Sana pergi!” usir gue.

Obrolan kita pun berakhir saat bel kembali berbunyi dalam beberapa menit kemudian.

***

“Mau pulang bareng?” tanya seorang cowok yang berdiri nggak jauh dari hadapan gue.

Gue tengok ke belakang, tengok kanan, dan tengok kiri, “Lo ngomong sama gue?”

Terlihat dengan jelas, cowok itu menghembuskan nafas sedikit kesal, “Enggak kok. Gue ngomong sama tembok.”

“Oh yaudah. Et tapi kayaknya lo rasa setres deh, masa ngomong sama tembok sih?” Sahut gue dengan polos. Langsung aja gue mengalihkan pandangan buat nyariin kakak gue yang sampe jam segini belum dateng njemput gue.

“Kagak lah, gue ngomong sama lo Lid. masa iya gue ngomong sama tembok.”

“Oh gitu.”

“Gimana?”

“Gimana apanya sih?” tanya gue bingung

“Mau bareng nggak? Daripada harus nunggu kakak lo. Belum tentu juga dia dateng kesini. Lagian juga udah jam segini.”

Gue ngelirik tangan gue yang terpasang jam tangan, “Gile udah sore begini. Mana si tu anak?” omel gue

“Nah kan, mending bareng gue.”

Gue liatin itu temen gue dari ujung rambut sampe ujung sepatu. Gue curiga, jangan-jangan dia sok baik gini karena mau nyulik gue dan minta tepusan ke nyokap-bokap ane.

“Ekhem. Nah lo ngapain masih disini? Kok nggak pulang?”

“Lo mau bareng nggak?”

“Bukannya lo juga nunggu jemputan ya?”

Nah, ini kenapa wajahnya dia berubah jadi cemberut begitu. Melas banget, sumpah!

“Mau kemana woi?” teriak gue karena  itu anak malah nyelonong pergi.

Nggak lama kemudian, dia balik. Helm, jaket, motor. “Bareng ngggak? Ajakan terakhir nih.”

Gue pikir. Pikir-pikir. Pikir-pikir-pikir. Pilih-pilih. Iya-nggak-iya-nggak-iya-nggak. Ummm.. bareng nggak ye? Tapi ntar kalo gue diculik begimane?

“Okelah gue ngikut.”

Gue naik ke motor merek SATRIA FU si Rizal, temen gue, lebih tepatnya sih ya temen sekelas gue. Perjalanan. Nggak ada yang mencurigakan. Semua masih aman. Menuju perempatan, ini anak malah ngebut. Gue suruh nurunin kecepatan malah kagak nurut. Alhasil waktu ngelewatin itu perempatan, malah ada kejadian ngerem mendadak. Untung aje antara gue sama Rizal ada tasnya dia. Coba kalo kagak? :3 abislah gue, gue jamin ntu anak menang banyak. Maka dari itu, gue sangat-sangat berterima kasih kepada tasnya Rizal. Terimakasih ya tas yang baik dan sangat menguntungkan.

Karena gue kesel, gue tapuk aja punggungnya Rizal. Gue omelin. “Gimana sih? Bisa ngendarain kagak lo?”

“Kan gue kagak ngerti kalo bakal ada motor atau mobil yang lewat.”

“Makanya pelan-pelan dong. Tadi kan gue udah bilang supaya lo jangan ngebut-ngebut. Modus lo gede tau nggak!” omel gue.

Sampe depan rumah, gue langsung turun tanpa bilang terimakasih atau sebagainya. Gue kira, karena alesan inilah dia manggilin gue melulu.

“Apaan sih berisik tau nggak? Iya iya gue bilang makasih!” gerutu gue yang udah tengah jalan menuju pintu rumah

Tapi kenapa wajahnya Rizal malah bingung begini? Ini anak malah geleng-geleng kepala, emangnye lagi goyang pokoke joged apa? Terus dia malah senyum kayaknya sih nahan ketawa gitu. Kayaknya ini anak emang rada setres deh.

“Helm gue.”

Dua kata itu berhasil bikin gue malu. Langsung aja gue pegang kepala dan ternyata helmnya itu anak masih nempel di kepala gue :3 gue jelas nggak mau kelihatan malu atau apapun lah. Langkahan kaki gue mendekati Rizal. Lalu tangan gue memberikan helm tersebut. Sedangkan mata gue kagak mau ngeliat ke wajahnya itu anak.

“Ciee.. salting nih? Malu kagak?” goda Rizal (kayaknya sih nggoda deh, hihi)

“Apaan sih lo?! Gue kagak malu, kagak salting, ngapain juga :3 “

“Boong lo! Itu muka lo kenapa merah, ha?”

Idih ini anak ya bener-bener rese! Dia berhasil bikin gue nahan malu. Tapi kayaknya nggak cuma kali ini deh gue bikin malu diri gue sendiri *pensive*

Sejak saat itu, gue jadi tambah deket sama Rizal. Dia juga bersedia anter-jemput gue kemanapun dan kapanpun. Yahh bisa dibilang kita ini adalah sahabat!

“Eh Lid, kenapa sih sekarang lo deket banget sama Rizal?” tanya Andela sang sahabat gue yang paling cuntiks ini.

“Kita kan temenan. Ya kan Zal?” Jawab gue sambil mainin sedotan yang ada di dalam gelas minuman gue.

Rizal cuma diem.

“Nah kan, lo suka sama Lidya ya?? Ngaku lo!”

“Andela Andela.. udah deh, mending lo ngurusin Anton tuh.” Tunjuk gue ke arah lapangan basket.

Andela langsung nyamperin pacarnya :3 ngelap keringetnya, ngasih minuman, dan ngobrol-ngobrol.

Tanpa harus mempunyai pacar, gue udah ngerti gimana rasanya jadi orang yang punya pacar, karena apa? Karena tiap hari gue selalu mendapat makanan berupa melihat keromantisan Andela dan Anton yang udah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama setahun. Tapi nggak Cuma seneng-seneng aja yang mereka berdua lakukan. Andela selalu berusaha untuk selalu ada disaat Anton sedang dalam keadaan senang-sedih-susah, begitupun dengan Anton.

Kadang gue mikir, kapan ya gue bisa ngerasain hal-hal yang Anton dan Andela rasain. Kapan gue ngelakuin hal-hal itu?

Pasrah deh gue!

“Lid, kenapa sih lo?”

“Nggak kenapa-napa kok. Lo nggak makan? Ntar sakit loh.”

“Lo nggak makan?”

“Kok malah tanya balik sih Zal?”

“Hehe, makan yuk. Lo mau pesen apa? Ntar gue yang pesenin.”

“Umm terserah deh, gue sama kayak lo aja.”

Rizal pergi dan kembali dengan membawa dua piring nasi goreng spesial.

Beberapa menit berlalu.

Baru juga dikit makan, tapi kok udah nggak mood gini. Gue taruh sendok-garpu diatas piring dan menyingkirkan piring dari hadapan gue.

“Kok nggak dihabisin?”

“Ilang selera.”

“Kenapa?”

“Nggak tau nih. Mungkin karena pengen ada orang yang nyuapin.”

Rizal yang saat itu sedang mengunyah makanannya, tiba-tiba berhenti dan melihat gue sejenak. Ia meletakkan sendok dan garpu diatas piring. Kemudian ia meraih sendok gue.

“Ayo makan dulu.”

Gue tatap dia. Serius lo?

“Apaan sih?”

“Katanya pengen disuapin. Ini gue suapin. Ayo dong buka mulutnya.”

Idih gue berasa kayak anak kecil lagi, tapi anehnya gue malah nurut aja. Gue buka mulut, kunyah makanan, disuapin lagi sama Rizal, dan seterusnya sampe nasi diatas piring gue habis.

Gue naik motor boncengan sama Rizal. Kali ini gue mikir deh. jangan-jangan apa yang dibilang Andela itu bener? Jangan-jangan Rizal nyimpen suatu perasaan ke gue, makanya tadi dia mau nyuapin gue. tapi gue kagak boleh kegeeran ah! Jangan-jangan dia ngelakuin itu karena dia pengen jadiin gue pelampiasan. Atau pengen kasih gue harapan palsu dan bikin gue fly  tapi akhirnya gue dijatuhin gitu aja. Oke Lid, lo nggak boleh kegeeran nggak boleh kepedean. Pokoknya lo ikutin aja permainan ini seperti air yang mengalir. Tenang, diam, tapi ya begitulah.

Besoknya. Pagi-pagi banget. Gue udah siap dengan sepeda ontel gue. siap ke car free day! Rizal, Andela dan Anton juga udah dateng ke rumah gue. jam setengah enam gini ya pastilah enak buat gowes-gowes santai. Sinis deh gue ngelihat Andela diboncengin sama Anton. So sweet banget, kapan ya gue kayak begitu? >_<

Capek keliling-keliling. Gue dan Rizal duduk di salah satu bangku yang emang disediakan di sekitar sini. Andela dan Anton, ya pastilah mereka berduaan terus kayak perangko sama surat, nggak bisa dipisahin.

“Hhh.. haus nih, mau minum nggak Lid?”

Gue menoleh, “Boleh tuh. Beli es aja, abangnya yang itu tuh.”

Oke. Gue sama Rizal berjalan menuju abang-abang penjual es. Jalan kaki aja ya. Sepedanya disuruh nunggu dulu. Cuma sebentar kok, hihi :p

“Nih.” Rizal menyerahkan minuman ke gue.

“Maaciw Rizal.. hehe =D “

Rizal diem sekejab.

“Lid, aku mau ngomong sama kamu.”

“Ngomong apa?”

“Eee, gimana ya? Jadi sebenernya gue itu.. ah! Gue lupa…”

“Yaudah gapapa.”

Gue jalan ngedahuluin itu anak, tapi dia malah nahan lengan gue.

“Ak—“

***

“Ndel, gue harus gimana? Gue harus gimanaaa!”

Dari tadi gue mondar-mandir kesana-kesini, benturin kepala ke tembok—bantal—dan benda lainnya. Gue acak-acakin rambut sampe (hampir) mirip kayak orang gila. Gue lemparin bantal—boneka—dan benda-benda lunak lainnya. Makan cemilan yang bungkusnya sampe segunung dan bikin tempat sampah dikamar kagak muat. Gue berdiri—lempar tubuh ke kasur—guling-guling—benturin kepala ke kasur—lempar boneka.

“Lo kenapa sih? Bilang napa? Kalo lo begini terus tanpa cerita, gimana gue bisa ngerti?” sahut Andela. Ia masih sibuk merapikan kuku tangannya setelah memakai cat kuku.

“Rizal Han.. Rizal :’( dia ituu.. ah! Gue harus gimana? Aaaaaa!!”

Greget sendiri dah jadinya kalo begini terus.

“Rizal kenapa? Sakit? Kecelakaan? Nembak cewek? Pacaran? Putus? Atau apaan?”

(flashback on)

09:28:14
Tepat saat peristiwa itu terjadi.

Rizal menahan lengan Lidya. Keringat mengucur di pelipisnya, jantungnya berdetak tidak karuan. Dadanya menggebu-gebu.

“Aku sayang sama kamu, Lid.”

Akhirnya kalimat itu dapat ia sampaikan kepada teman perempuan sekelasnya. Kini perasaannya sedikit lega karena sudah dapat mengutarakan isi hatinya tapi ia kembali ketakutan karena memikirkan apa jawaban yang akan disampaikan oleh perempuan dihadapannya.

Lidya mengerutkan keningnya dan menatap Rizal sekilas untuk kemudian tertawa canggung. “Lucu Zal.”

“Kamu nganggep ini bercanda?”

“Emang bercanda kan?”

“Aku serius Lid.”

Lidya tertegun. Untuk menelan ludah saja, ia sangat sulit untuk melakukannya. Apa ini? Apakah ini hanya main-main atau serius?

“Ooh,”

Hanya kata itu yang bisa terucap dari bibir agak tebalnya.

Hening.

“Udah gitu doang?”

Rizal menoleh, “Iya.”

“Lagi pada ngapain hayo?”

Andela tiba-tiba datang dengan menggandeng tangan Anton.

“Nggak ngapa-ngapain kok hihi =D ciek yang gandengan tangan melulu kayak udah dikasih lem aja sih kalian berdua.”

“Kenapa, iri? Itu loh ada Rizal.” Seloroh Anton

“Hehe bisa aja lo.”

Lidya memukul lengan Anton pelan. Dalam hati, ia sangat kacau kali ini. Ia bingung dan gelisah, juga bimbang dan risau.

 (flashback off)

“Jadi? Rizal nembak lo?”

Andela yang sedari tadi terus mengurusi kukunya, kini berdiri dan memojokkan gue. wajahnya keliatan kaget banget.

Gue mengangguk.

“Lo terima?”

Gue mengedikkan bahu.

“Terima aja deh.”

“Kenapah?”

“Karena gue liat kalian cocok kok.”

“Cocok gimana? Dia tinggi tapi gue pendek. Gue Cuma sebahunya doang tauk. Gue mungil dia gede. Dia banyak prestasi dibidang nonakademis, gue kagak ada. Dia baik, gue nyebelin. Dia bisa bersikap dewasa sedangkan gua hanya anak kecil yang masih nggak bisa apa-apa. Gue jauh beda sama dia.”

“Lidyaaa, sayangku cintaku bebeb gue yang paling loli dan unyu. Bukan masalah itu, bukan masalah fisik dan hal lainnya itu. Tapi gimana lo ngerasa nyaman sama dia dan dia juga ngerasa nyaman sama lo.”

“Tapi gue nggak punya perasaan apa-apa ke dia. Cuma temen aja kok, udah gitu aja.”

“Tapi lo nyaman kan sama Rizal? Nah ya udah terima aja. Hal pertama yang paling penting untuk menjalani sebuah hubungan, lo harus nyaman. Kemudian perasaan suka ataupun sayang bakal tumbuh setelah ada rasa nyaman.”

“Tapi dia udah nggak nanyain ke gue kok. Dia nggak telfon, sms ataupun bbm gue. mending gue nggak usah jawab dulu deh Del.”

Gue terduduk di sofa.

“Siniin, mana hape lo? Biar gue yang bales ke dia.”

Gue serahin hape gue. gue ngebiarin Andela menuliskan kata demi kata supaya menyusun kalimat demi kalimat dan tersusunlah sebuah paragraf. Panjang lebar ia berikan kata-kata mutiaranya dan terdapatlah inti kalau gue menerima Rizal.

***

Satnight! Saturday night!


Gue duduk di depan tipi nonton drama korea, sendirian.

“Dek, sendirian aje lu. Andela sama pacarnya mana? Lo kagak hang out bareng mereka? Takut jadi obat nyamuk ye?”

“Apaan si lo kak? Rese tau nggak?!” gerutu gue.

“Idih, ngapain lo pake baju rapih bener(?)”

“Kak! Jangan mainin rambut gue deh. ntar bisa rusak.”

“Idih gaya amat sih lo.”

Gue menjulurkan lidah

“Eh kak, gimana acara pedekate lo? Berhasil kah? Atau malah failed?”

“Gue ditikung ama sobat gue ndiri. Gile ntu bocah, minta dipiting kalik ye. Kalo bukan temen gue dari kecil udah gue abisin itu anak. Tapi berhubung gue baik..”

“Ciahh baik? Kagak deh keknya.”

Tok tok tok..


Kakak gue berjalan membuka pintu.

“Lidyaaa.. ayo berangkat.” Seru Andela bahagia. Seperti biasa, dia datang bersama Anton yang sudah menggandeng tangannya dari tadi (mungkin sih) *pensive*

“Jangan ngajak adek gue deh kalo Cuma mau dijadiin obat nyamuk, kasian dianya.”

“Rizal!!” seru gue dan langsung berjalan menghampiri cowok yang udah senyum aja sama gue.

Gue digandeng sama dia.

“Pergi dulu ya kak. Cepetan nyari pacar deh kak. Ntar keburu lumutan loh. Jangan mau kalah dong sama adek tersayang yang unyu-unyu ini. Hehe =D “

Dan kakak gue Cuma bisa menatap dengan mata nggak berkedip. Gue ninggalin kakak gue sendirian di rumah. Kali ini gue bisa satnight hang out bareng pacar dan sahabat. *party* bye jomblo and welcome for a new relationship with Rizal! Love you Rizal! ({})


TAMAT!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Searching: HEY! BOYFRIEND!"

Post a Comment