Rain and Thunder



Chanyeol [EXO]
Neira [OC]
Romance | PG | Drabble | THhnnYL Artwork | Deev,2015

Petir itu, membuatku takut.

Hujan melunturkan sinar mentari yang sejak pagi menaungi bumi. Titik-titik airnya mengembun di kaca-kaca rumah, juga jatuh terperosok dari helai daun yang terbentang.


Di dalam rerumahan, orang-orang menarik selimut ditemani teh hangat yang melegakan. Berkumpul bersama keluarga seraya bersenda gurau guna menciptakan kehangatan.


Dibandingkan dengan hal-hal diatas, seseorang lain tengah duduk memeluk lutut di bangku reyot sebuah halte.


Neira memandang bulir demi bulir air yang membentur aspal lalu membentuk genangan kecil. Sudah hampir dua jam ia melakukan itu tanpa keinginan untuk memikirkan hal lain yang lebih penting.


Sejujurnya Neira teramat membenci hujan hingga detik ini, apalagi ketika kilat terang itu menyambar langit kelam. Neira mempererat pelukannya pada lutut yang sedari tadi ia pangku diatas bangku.


Hawa dingin menembus pakaian yang Neira kenakan, menelusur tubuhnya sampai mengilukan tulang. Neira menggigit bibir bawahnya kuat, ia memejamkan mata ketika guntur menggelegar.


Kuasa agungNya yang membuat gemuruh guntur dan teriakan kilat menggelegar saling bersahutan. Neira memejamkan mata lebih erat. Siapapun tolong bantu gadis rapuh ini untuk enyah dari ketakutan!


Sebuah lengan cukup kekar menyerempet daun telinga Neira yang hampir beku sebelum menarik kepalanya pada sebuah kehangatan.


"Tenanglah Neira, aku ada disini."


Perlahan kelopak mata Neira membuka, menengadah untuk melihat siapa gerangan malaikatnya.


Seorang pemuda yang berusia sebayanya tengah memejamkan mata penuh kelembutan.


"Chanyeol..?" Lirih Neira.


"Aku disini Nei. Aku akan melindungimu." Bisiknya seraya mempererat rengkuhan yang menyelimuti tubuh beku Neira.


Neira mengangguk meski tak kentara. Ia meletakkan kepala diatas dada bidang pemuda yang sudah lama menjalin kasih dengannya. Mencoba tenang karena tempat singgah yang damai sudah ia dapatkan.


THE END

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rain and Thunder"

Post a Comment