Long Hair



EXO’s BaekhyunOC’s Ra El 292 words Teen

©2015 Deev All Right Reserved



—story begin


Oppa, seperti apa tipe gadis yang kau sukai?

Hm.. berambut panjang, kenapa?
.
.
Ra El duduk di sofa warna putih tulang dengan wajah tertekuk sejak tadi. Bibirnya menggerutu tak jelas sambil sesekali melempar tatapan sebal pada seorang pemuda yang merebahkan diri di atas kasur. Bukan cuma berbaring dan ingin tidur, tapi berusaha menghubungi seseorang.

Oppa!”

“Hm?”

“Aish, menyebalkan sekali, “ gerutunya, lipatan di dahinya semakin menjadi. Jangan lupakan gigi-gigi yang siap meledak karena tak tahan saling bertekanan.

“Diamlah Ra El, aku sedang berfikir. Ah ya, karena kau juga wanita seharusnya kau bisa membantuku. Bagaimana menurutmu, sebuket bunga atau cincin permata? Hmm?”

Bibir Baekhyun tertarik, meratakan konturnya. Menatap Ra El lekat, “Tentu saja cincin permata kan? Ah benar juga, betapa bodohnya aku.”

Ra El semakin menekan atmosfer emosi, betapa tololnya hingga ia berfikir bahwa lelaki itu sudah mulai peka dengan kode yang ia berikan. Ternyata begini rasanya terjebak dalam hubungan kakak-adik, kalau tahu begini Ra El tak akan mendekati Baekhyun sebagai seorang adik.

Kepala pemuda bermarga Byun itu mengangguk-angguk, “Hmm.. baiklah, permasalahan sudah selesai,” katanya hendak meninggalkan pintu tapi Ra El menahannya dengan panggilan lemah.

Oppa.. apa gadis yang ada di dalam daftarmu hanya gadis berambut panjang?”

Baekhyun melipat lengan di depan dada, tampak tengah berfikir.

Tolong jawab tidak, oppa. Kumohon padamu.

“Tentu saja. Karena mereka selalu terlihat baik dari segi manapun. Aaahh.. aku suka itu. Ada yang ingin kau tanyakan lagi?”

Ra El menggeleng lemah. Buat apa berharap lagi? sadarlah Ra El, kau hanya gadis berambut pendek yang suka permen dan es krim, mana mungkin Baekhyun oppa menyukaimu huh? Dia hanya akan melirik gadis berambut panjang yang seksi, mengerti? Jadi lupakan dia!


—fin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Long Hair"

Post a Comment