Seriously Abnormal



EXO | PG | Ficlet | CrazyFlo,2016


Sekerumun burung terbang mengitar langit yang kian memudar. Biru laut tak lagi menghias lembaran yang terbentang lebar. Kini hampir seluruhnya tergantikan oleh serat keemasan dengan latar jingga kemerahan yang berpendar.

“Oh! Bukankah itu Luhan?” seru Baekhyun dengan antusiasme tinggi. Seketika arah pandang ketiga pemuda itu langsung tertuju pada seseorang yang tengah menyebrang jalan.

“C’mon!” hendak mereka berlari menghampiri, namun batal saat sekerumun gadis mendekati sosok itu lebih dulu, “Hei hei, sejak kapan Luhan bermain dengan gadis-gadis SMA?”

Baekhyun mengedikkan bahu menanggapi pertanyaan Chanyeol barusan. Padahal setahunya, Luhan selalu sibuk dengan mata pelajaran kuliahnya, jadi mana mungkin anak itu bisa keluyuran bersama anak SMA?

“Setidaknya dia normal,” ujar Sehun kemudian berjalan duluan.

Chanyeol dan Baekhyun saling bersitatap setelah mendengar ucapan Sehun yang sangat kurang ajar itu, “Yo! Apa kau menyindir kami hah? Dengar ya! Aku pertegas! Bukankah kau menyukai Luhan?”

 “Eiyy.. kau cemburu ya?”

Freak! Kaki Sehun mengambang di udara mendengarnya. Sosok jangkung itu terpaku.

“OH SEHUN-AH! MENGAKULAH! KAU MENYUKAI LUHAN KAN?!”

“YA! Apa yang kau lakukan?” kata Chanyeol dengan mimik wajah khawatir.

“Aku— HAH?!” sontak bola mata Baekhyun membulat sempurna saat melihat orang-orang sedang memelototinya. Jangan lupakan tentang Luhan dan gadis-gadis itu!!!

“Oo.. ottokhe? Chan.. Channyeol-ah..”

PLETAK!

“YO! YEHET! YEHET OHORAT! MATI KAU BYUN BAEKHYUN!” seru Sehun setelah berhasil mengenai kepala Baekhyun sampai pingsan hanya dengan sepatunya. Seketika image cool tak lagi menempel pada nama Oh Sehun. Penyebabnya? Karena ia menari-nari seperti orang gila di jalan umum.

Chanyeol pun mencoba membangunkan Baekhyun yang terkapar di jalanan. Sedangkan Luhan yang mendengar pertunjukan itu hanya mampu menganga lebar melihat Sehun.

Dia menjadi gila semenjak aku pergi.

Luhan menggeleng-gelengkan kepalanya.

—fin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seriously Abnormal "

Post a Comment