To Unite You Are #10



Luhan, OC’s Kiara | PG | Chapter (10/10) | Romance, friendship
Irish @PosterChannel | Gdgirlsvh
©2015-2016


EPILOG

Pagi itu China masih sepi. Pohon-pohon di tepi jalan tampak lebat. Bunga-bunga bermekaran. Suasana yang damai dengan angin sepoi-sepoi membelai wajah. Dua manusia sedang berjalan—tidak, yang satunya berada di punggung yang lain. Ya, Luhan tengah menggendong Kiara di punggung. Kaki wanita itu diperban.

“Kiara, kenapa kamu melakukan semua ini?”

“Ini untukmu dan juga member.”

“Lihatlah, kakimu jadi begini. Kenapa kau tak mengatakan padaku? Aku bisa mebantumu.”

“Han-ah, ini kan kejutan.”

“Terima kasih. Aku beruntung bisa mengenalmu.”

“Tidak, Luhan-ah. Aku yang beruntung memilikimu. Kau adalah inspirasiku. Ini adalah balasanku untukmu. Kau tahu, aku sangat bahagia melihat kalian. Aku dapat melihat betapa rindunnya Sehun padamu.”

“Bagaimana kau tahu?”

“Aku melihta Sehun tidak mau lepas darimu. Dia selalu mengikutimu di mana pun kau pergi.”

Luhan terus melangkahkan kakinya. Mereka terus membicarakan hal-hal menyenangkan seperti biasa. Tawa Luhan berbeda kali ini. Tawa itu terdengar sangat bahagia. Sesuatu di dalam lubuk hati terdalamnya tidak ada lagi kerinduan yang menyesakkan dadanya. Yang ia pendam sedirian.



—FIN


Yeay! Akhirnya FF collab antara GoodGirl and Deevae selesai juga^^
Ini FF project dari taun lalu (2015) dan baru bisa selesai hari ini :"v
Ohiya, gimana pendapat kalian mengenai nama colab ku bersama Kakak cantik (Goodgirl)
yang kukasih nama Gdgirlsvh?
Semoga FF ini berkenan di hati readers sekalian, khamsahamnida~~ ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "To Unite You Are #10"

Post a Comment