One of These Night


Kim Taehyung —  Mi Yoon [OC]
PG | Romance | Ficlet |Poster art by Pink Cha Jin | Deev©2015/16


Taehyung membuka pintu apartemennya. Yang bisa ia tangkap hanya keremangan ruangan itu. Pria berdasi itu menghela napasnya. Lelah serta letih dirasa sangat mengganggu tubuhnya. Terutama untuk bagian bahu dan punggung, rasanya sangat kaku. Ia menelusur tiap ruangan untuk masuk ke dalam kamarnya.

Kim Taehyung meregangkan ikatan dasinya, lalu melakukan beberapa gerakan peregangan otot lengannya. Akhir-akhir ini ia sangat sibuk sampai harus lembur hingga larut malam bahkan pernah beberapa kali ia baru bisa pulang pada pukul empat pagi.

Taehyung mengulum senyun saat melihat raga seorang wanita yang sedang berbaring diatas ranjang. Rambutnya tak dikuncir hingga membuat beberapa helai berkumpul dan menutup sebagian wajah. Meski begitu Taehyung masih bisa melihat sisi kecantikan wanita itu. Rasa lelah pun seketika menguap entah kemana.

Pria itu berjalan mengendap-endap supaya tak membangunkan wanita yang terlelap itu. Taehyung memilih duduk di tepi ranjang lalu menyibakkan rambut Mi Yoon. Tampaknya wanita itu merasa terganggu hingga membuatnya merubah posisi tidur. Taehyung tersenyum lagi, entah sudah keberapa kalinya, karena hanya dengan melihat istrinya pun sudah bisa membuatnya bahagia.

Taehyung sama sekali tak berniat untuk membangunkan Mi Yoon yang pasti lelah seharian mengurus rumah serta mengurus bayi mereka yang masih berusia sebelas bulan. Tapi nyatanya wanita itu pun membuka mata dan mengulum senyum pada Taehyung.

“Kau sudah pulang?” tanya Mi Yoon seraya memposisikan tubuhnya untuk bersandar pada header ranjang.

“Tentu saja sudah, kan aku sudah berada disini.” Sahut Taehyung dilapisi raut jenakanya yang berhasil membuat Mi Yoon mengeluarkan sedikit tawa yang memantul atap, “Maaf, aku tak berniat untuk membangunkanmu.” Sesal Taehyung seraya mengusap bagian kiri wajah Mi Yoon lembut.

Lagi-lagi wanita itu mengulum seulas senyum yang demi apapun tampak sangat manis serta menggoda bagi Taehyung. Tak mampu mengontrol diri, jemari Taehyung perlahan mengusap bibir merah muda Mi Yoon.

“Apa yang kau lakukan? Hm?”

Segeralah Taehyung memalingkan wajah, sekaligus membuka kancing baju, “Tidurlah dulu, aku mau mandi biar segar.”

“Taehyung..” panggil Mi Yoon manja yang langsung membuat Taehyung memperhatikannya, “Aku sangat lelah seharian ini, aku butuh dirimu.”

Taehyung hanya mengulum senyum tipis lantas kembali membelakangi istrinya, “Begitulah rasanya menjadi orangtua Mi Yoon sayang, lama-lama kau juga akan terbiasa kok.”

“Tae..” Mi Yoon memeluk pinggang Taehyung dari belakang, membiarkan kepalanya bersandar pada punggung suami, mengizinkan indra penciumannya menghirup aroma tubuh Taehyung yang telah lama dirindukannya.

“Kenapa hm?” Taehyung mengusap tangan Mi Yoon dengan jemarinya.

“Malam ini tidak usah mandi ya? Aku ingin memejamkan mata bersamamu. Aku ingin memandang wajahmu dulu sampai tidur. Kalau kau mandi, maka pasti aku akan tertidur sewaktu menunggumu.”

“Kenapa sih? Kamu ini seperti anak kecil yang enggan ditinggal orangtuanya saja,” Taehyung menarik tubuh Mi Yoon supaya bisa berhadapan dengannya. Ia menatap wajah wanita itu. Mimik wajahnya terlihat seperti anak sd yang ingin dibelikan balon tapi tidak diperbolehkan orangtuanya.

“Uluh uluh, kamu sudah dewasa sayang,” ujar Taehyung seraya menangkup wajah Mi Yoon yang tirus, “Tidurlah duluan bila memang lelah, tak perlu menungguku sampai selesai mandi. Besok kan masih ada waktu untuk melihatku lagi.”

Dengan tegas Mi Yoon menggeleng, “Aku ingin malam ini, Tae.”

Tetapi Taehyung tetap menggeleng, “Sudah sana.”

“Taehyung..” Mi Yoon memeluk tubuh Taehyung manja, “Kalau begitu tetaplah seperti ini sampai aku selesai.”

Lelaki itu menghela napas. Selama dua detik ia menepai apa yang diinginkan istrinya namun Taehyung semakin risih hingga memutuskan untuk melepas diri.

“Taehyung, kau tak mencintaiku?”

Ia menggeleng seraya membelai rambut Mi Yoon penuh perasaan, “Aku sangat sangat mencintamu sayang.”

“Tapi kusuruh diam sebentar tapi kau malah menolak,” Mi Yoon mulai merajuk, “Kau itu menyebalkan—“ Seketika mata Mi Yoon membelalak. Bibir Taehyung telah mendarat di bibirnya. Mengecup hangat.


—fin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "One of These Night"

Post a Comment