You are the Person I Love

You are The Person I Love

 

Seulgi [RV] – Taeyong [NCT] | Teen | Ficlet | 2017© Ansea story

 

SEULGI mempercepat langkah supaya bisa menyusul sosok jangkung yang bahkan enggan meliriknya itu. Namun ada saja pengganggu. Wendy muncul tiba-tiba dan langsung merangkulnya.

 

“Buru-buru amat, Seul. Kantin dulu, yuk, ada Jaehyun juga loh,” ajak Wendy, tanpa basa-basi langsung menarik Seulgi.

 

Yah, padahal kan Seulgi mau ngejar Taeyong dulu. Pasanya, akhir-akhir ini cowok itu agak aneh. Jadinya, Seulgi ingin bicara dengannya dan meminta penjelasan atas perubahan cowok itu selama hampir sebulan ini.

 

Tapi tak apa juga sih, kan di kantin ada Jaehyun. Hehe.

 

Udah agak lama, Seulgi memendam rasa buat Jaehyun. Yang tahu fakta ini juga hanya segelintir orang kepercayaan Seulgi saja, salah satunya Wendy.

 

Kini gadis Kang itu duduk berhadapan dengan Jung Jaehyun yang tampan sekaligus manis. Ya ampun, melihat cowok itu tertawa dan menampilkan lesung pipinya, membuat Seulgi terpesona sampai tak bisa berkutik lagi.

 

Jaehyun, kenapa kau tampan sekali? Sudah begitu, kau baik pula. Hati anak perawan mana yang tak tergila-gila padamu, hm? Bahkan bukan hanya perawan, janda tetangga Jaehyun pun ada yang naksir dia.

 

“Kenapa dari tadi diam aja, Seul? Lagi ada masalah, ya?”

 

“Ah, enggak kok.”

 

Padahal sih, Seulgi punya masalah. Masalah mata dan hati yang terhipnotis ketampanan Jaehyun.

 

Jae, aku nggak bisa berpaling dari wajah manismu. Apalagi hatiku nih, dag-dig-dug setiap di dekat kamu. Ya Tuhan, pengen ngarungin kamu deh, Jae, terus aku bawa pulang.

 

“Kalau kamu nggak keberatan, aku siap kok dengerin masalahmu.”

 

Cukup, Jae! Jangan bikin hatiku meleleh terus.

 

“Idih. Kayaknya ada yang otw jadian nih! Perhatian banget sama Seulgi, jangan-jangan ada rasa, ya? CIEEE!” Joy Si Ratu Gosip mulai kumat.

 

“Apaan sih,” Seulgi ingin sekali mengelak, tapi apalah daya, wajahnya sudah seperti kepiting rebus gini. Malu, salting.

 

“Yah, Seulgi mana mau sama cowok pas-pasan kayak gue,” ujar Jaehyun.

 

MAU BANGED, JAE! EH—

 

“Sebentar, ya,” pamit Seulgi langsung bangkit dari bangku ketika sudut matanya tak sengaja melihat sosok Taeyong. Ia bergegas menemui cowok putih itu.

 

“Yong, tunggu dulu!” seru perempuan bermarga Kang itu sembari berlari tanpa sadar.

 

Dan akhirnya, ia bisa meraih lengan Taeyong.

 

“Kamu kenapa deh akhir-akhir ini, aneh!”

 

Sepertinya Lee Taeyong sudah kembali ke sifat semulanya. Ia hanya diam dengan wajah datar dan sorot mata tajam. Menjadi cowok judes serta dingin.

 

Dengan sekali sentakan, Taeyong melepas genggaman Seulgi. Lantas kembali berjalan tanpa memedulikan gadis yang terus-terusan memanggil namanya.

 

“Ada yang salah sama aku? Kalau iya, apa? Kenapa sih akhir-akhir ini kamu menghindari aku terus?” tanya Seulgi sambil menghadang Taeyong dengan kedua tangan yang terlentang di hadapan cowok itu.

 

Lee Taeyong hanya diam saja.

 

“Lo jahat, Yong!”

 

Barulah atensi Taeyong mengarah tepat di manik mata Seulgi. Menyelaminya hingga membuat Seulgi merasa canggung.

 

“Ka-kamu bilang mau PDKT sama Joy, kan. Yaudah, aku bakal bantu, asal kamu nggak ngambekan gini.”

 

“Nggak butuh.” Lantas ia melajukan tungkai-tungkai hingga melewati Seulgi yang menundukkan kepala.

 

“Taeyong, kenapa sih? Ada masalah sama gue?”

 

Ok, Taeyong udah nggak bisa nahan lagi. Ia membalikkan tubuhnya dan langsung meraih tubuh Seulgi ke dalam dekapannya. Memeluknya hangat.

 

“Lo ngapain?!” Masih syok dengan adegan tiba-tiba ini, Seulgi meronta.

 

“Diem! You are.. the person I love, you.”

 

Raga Seulgi melemah. Menjadikannya hanya bergeming dalam pelukan itu.

 

“PDKT sama Joy hanya alasan supaya gue bisa lebih akrab sama lo. Gue nggak pernah punya niatan mau PDKT sama Joy. Makanya setiap lo nolak permintaan gue, gue diem aja dan nggak pernah ngebujuk lo supaya mau jadi mak-comblang gue sama Joy,” bisik Taeyong tepat di telinga Seulgi. Membuat gadis Kang itu sedikit merinding.

 

Selang beberapa detik, Taeyong melepas pelukannya dan membalik tubuhnya, membelakangi Kang Seulgi.

 

“Ketika lo bilang ke gue bahwa lo suka sama Jaehyun dan nyuruh gue supaya nyomblangin kalian..” Taeyong sengaja diam sejenak lalu menelengkan kepalanya sedikit untuk melirik ekspresi gadis itu, “jujur gue sakit hati banget, Seul.”

 

Kemudian Taeyong pergi. Gue nggak paham sama perasaan lo, Seul. Buat apa lo susah-susah ngurusin gue? Kenapa kayaknya lo terbebani banget sama sikap gue yang akhir-akhir ini cuek dan jutek sama lo? Sampai lo ngejar gue terus untuk dapet penjelasan.

 

Tapi lo malah bilang suka sama Jaehyun.

 

Gue kira selama ini udah berhasil bikin lo jatuh cinta sama gue.

 

—FIN


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "You are the Person I Love"

Post a Comment