Khilaf | 00 - Prolog

Khilaf

 

Wendy [RV] – Taeyong [NCT] – Seulgi [RV]

Teen Fict | PG-17 | Chapter | 2017© Ansea story

 

SUDAH sejak lama aku mengenal Lee Taeyong. Sosok laki-laki yang doyan membuat onar, entah itu disengaja atau pun tidak. Sikapnya sangat bertolak belakang denganku. Meski begitu, sama sekali tak membuatku ingin pergi dari sisinya, pun dengan Taeyong.

 

Laki-laki jangkung berkulit putih susu itu terlihat tampan seperti tokoh anime, hidung yang mancung, alis tidak terlalu tebal, mata yang cukup besar, dan bibir seksi yang dibingkai sempurna dengan dagu cukup runcing. Fisiknya ini membuat banyak cewek tergila-gila. Akan tetapi, sikap angkuh dan urakannya yang membuat lebih banyak orang mencibirnya.

 

Sejak SMA, Taeyong dikenal sebagai Si Pembuat Onar hingga banyak guru yang sudah muak dan tidak kuat untuk berhadapan dengannya. Tidak di dalam kelas, di area sekolah, bahkan di lingkungannya, ia terkenal dengan sikapnya yang suka membuat masalah. Sering sekali ia diberi hukuman sampai diskors pihak sekolah selama sebulan, namun sama sekali tak membuatnya kapok.

 

Beberapa kali, aku sempat membelanya, menyembunyikan kenakalannya, bahkan menjadi tempatnya untuk bersandar. Aku senang bisa menjadi berguna untuknya. Meskipun ia hanya menganggapku tak lebih dari mainan.

 

Aku tak masalah ia menganggapku apa, yang penting aku tetap boleh bersamanya. Tak penting ia menghampiriku ketika bosan saja, aku bangga bisa berguna untuknya. Karena aku mencintainya.

 

Ya, Lee Taeyong yang seperti itulah, yang lebih banyak dibenci orang inilah pemuda yang aku sayangi.

 

Aku tak peduli dengan apa pun yang diperbuatnya. Hingga tiba malam itu. Ketika ia menghampiriku dengan wajah piasnya.


[]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khilaf | 00 - Prolog"

Post a Comment