Limitlove | 01. Loafe

Limitlove

01 – Loafe

Loafe
            Love and another feeling


Feela Riana Pradista | Alvian Fajar (Ian) | Rosa Meika (Oca) | Windi Kartika 


CINTA itu kan harus diperjuangin. Tapi, gimana jadinya (seandainya) pada akhirnya, setelah si cowok mengungkapkan perasaannya pada si cewek, justru perasaan si cewek berubah dan bisa jadi perasaan si cowok juga gak sama kayak dulu? Bisa kasih gue saran atau pencerahan nggak sih, guys? Soalnya, gue ngerasa begitu.

“Feela(read: Fila), lo kenapa sih sebenernya?” tegur Oca yang udah kehabisan kesabaran nunggu gue buka mulut sejak dua puluh menit lalu. “Gue ke sini bukan mau ngeliatin lo bengong doang, ya. Lo tau kan gue ini busy girl?”

“Ca, lo pernah naksir cowok gak?” kata gue sambil berpangku tangan, dan tatapan mata gue yang sendu.

“Ya, pernah lah! Lo kan tauuuuu!” Oca kayaknya lagi PMS deh, cemberut mulu.

“Terus, dia nembak lo gak?”

“Nggak usah ngejek, ya. Dianya aja gitu!”

“Kalo lo ditembak, perasaan lo gimana?”

“Ya senenglah, pake nanya segala!”

“Masa? Gak ngerasa.. yaudah lah ya, sekarang gue tau dia naksir gue jadi gak seru lagi deh. Nggak gitu?”

“Ya gaklah, gila lo.”

“Cius?”

“Hm.”

“Miapah?”

“Lo kenapa sih, La? Kebanyakan micin ya lo!”

“Gue doyan royco daripada masako,” jawab gue asal.

“Bisa gila gue lama-lama sama lo. Udah ah, gue mau pulang.”

“Yahhh, jangan dulu lah. Gue kan masih galon.”

“Iya, gue tau badan lo kayak galon.”

“Maksud gue galon itu galau, Ca. Lagian BB gue udah turun jadi 42 kilo, kok.”

“Terus kalo lo 42, gue berapa? 29?”

Anjir elah. Si Oca ini emang resenya kebangetan, ya. Ya Allah, iya gue tau Oca itu body goal. Tinggi iya, langsing iya, cantik iya. Tapi pedes banget omongannya. Huh, plis deh gausah nyakitin gue dengan ngomong kayak gitu, Ca.

“Yaudah sana lo, pulang ke kandang… monyet.”

“Dasar badak cula satu!” umpat Oca sambil nutup pintu kamar gue. Beraninya main kabur aja dia.

Sepeninggalan Oca, gue membiarkan kepala senderan sama dinginnya meja kayu jati sambil merenungkan segala kemungkinan yang ada. Mungkin gue cuma lagi bosen aja kali ya sama situasi. Mungkin karena gue bad mood makanya doi berasa gak seasik dulu. Mungkin gue.. mungkin gak sih perasaan gue ilang gitu aja setelah dua hari seneng karna doi nyatain perasaan ke gua?

Rumit deh. Kayak masukin benang ke bolongan jarum yang kecil. Susah. Gak kelar-kelar. Mending gue makan karena laper udah merajalela sampe tangan gue aja gemeteran. Aduh, gila. Gue baru inget gak makan nasi dua hari.

Ternyata mikir doi, mikir perasaan, bisa bikin lupa banyak hal. Bahkan gue lupa mandi pagi hahaha, kalo ini sih disengaja ding.

Eh, tapi.. masa iya sih perasaan gue bisa ilang gitu aja ke doi? Padahal waktu itu gue ngebet banget pengen dia nyatain perasaannya biar (paling nggak) gue gak harus was-was tiap dia sama cewek lain. Padahal, dulu gue suka banget sama dia. Suka gangguin, suka khawatir, suka kangen, suka mau cubit, suka mau dempel-dempel. Tapi sekarang, biasa aja ah.

Duh, Feela, lo kenapa sih? Inget deh sama janji lo dulu, gak boleh nyakitin cowok ini. Gak boleh. Sampai kapan pun jangan pernah nyakitin dia. Dia kan anak baik. Dia belom pernah pacaran. Pasti belom berpengalaman soal suka-sukaan gini. Jangan disakitin, ah! Jangan! Harus dijaga kayak bayi!

====

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Limitlove | 01. Loafe"

Post a Comment