Line in Love: Move On.. Failed!

Line in Love: Gamon


Hey
Happy anniv 3 taun
Pakabar lo?

5 minutes later


Gagal move on lo?
Sorry gue nggak butuh lo
Sekarang emang iya
Tapi nggatau besok gimana
Siapa tau lo ditolak sama gebetan yg sekarang
Tbtb kangen ma gue, who knows?
Jomblo kurang perhatian
Siapa? Gue?
Lo
Nggak
Nih buktinya lo perhatian ma gue
Bales chat gue
Hahaha

10 minutes later


Sibuk banget ya sampe diread aja enggak
Inget, dulu siapa yang selalu nyepam dan ttp dapet
NOTICE YG TULUS
The past is the past
Gue Cuma mo bilang,
Thanks udh ngajarin betapa sakitnya patah hati
dan membuat gue sadar kalo cinta itu bukan hal yg asik buat main-main
thanks jg, krna lo, sekarang gue bisa ketemu sama the real soulmate gue
yg always ngerti dan memahami gue
so?
Ya, gini aja sih
Btw, opening-chat dari gue jgn dianggep serius, haha
sebenernya gue cuma mau bilang,
jangan lupa dateng di pernikahan gue ya:)



ah, tau gitu, gue nggak ngerespon chat dia.
emang dasar nggak punya hati dia.
Walaupun gue cowo, gue tetep manusia kali.
bisa-bisanya dia pamer wedding-nya,
padahal dulu pas masih relationship w gue,
dia sampe ogah lepas dari genggaman tangan gue.
Lah, sekarang apa?
boro-boro dah, ketemu gw aja langsung melengos pergi.

 -FIN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Line in Love: Move On.. Failed!"

Post a Comment