An Umbrella | EXO's Sehun





An Umbrella


                                 EXO’s SehunOC’s El 339 words Romance



©2015 Deev All Right Reserved


—story begin



Sehun membanting setir mobil, membuatnya hampir saja menabrak seorang nenek yang hendak menyeberang. Sehun teramat shock hingga ia memilih untuk menepikan mobil disalah satu kedai kopi. Ia mematung di dalam mobil. Di luar hujan deras sedang mengguyur kota. Mengakibatkan kepala Sehun sedikit pening, mengingat bahwa ia memiliki trauma mengenai hujan ketika kecil; kematian ibunya.


TINN.. BRAK..




Kepala Sehun tertoleh ke samping kanannya. Sebuah kecelakaan terjadi yang salah satunya adalah pengendara mobil. Seorang wanita tergeletak tak berdaya dan langsung dikerumuni banyak orang. Damn it! Kepala Sehun semakin sakit setelah melihatnya.


“Arrghh!”


“Eommaa.. arrghh!!”


**


Seorang gadis berhenti mendadak setelah melihat siaran langsung dari salah satu televisi yang berada di toko yang sedang ia sambangi. Iris gelapnya dengan teliti mengamati isi tayangan itu.


“Kecelakaan? Apa di luar hujan?”


Kemudian ia berlari asal keluar dari toko. Menghentikan salah satu taksi. Tangan lentiknya dengan lihai menari di atas layar ponsel kemudian melepas salah satu earphonenya, “tolong angkatlah.”


El menggenggam ponselnya gemas, sudah beberapa kali ia menghubungi seseorang yang ia khawatirkan tapi belum juga ada kabar mengenai dirinya.


“Bagaimana keadaannya?” pikirnya gelisah.


Mata El menyipit ketika melihat kecelakaan mobil, “Bukankah itu yang ada diberita?” gumamnya seraya mengedarkan pandangan, “Oh! Itu mobil Sehun! Pak berhenti Pak!”


Sejurus kemudian El berlari menghampiri mobil yang ia kenali dan membuka pintunya, “Kosong? Kemana dia?”


“Iya sepertinya dia gila.”


“Bukan, dia hanya tidak waras hahaha..”



Mata El melotot pada dua wanita yang melewatinya kemudian teralih pada seorang pemuda yang berjalan terseok-seok di tengah jalan—kemudian terjatuh dan tergeletak di atas aspal.


“Sehun~ah! Sehun!” seru El yang langsung berlari menghampiri Sehun.


El merengkuh Sehun, “Tenanglah. Tidak ada yang akan terjadi,” bisik El tepat di telinga Sehun.




Lelaki berkulit pucat itu terlihat bertambah pucat. Selain dari efek dinginnya hawa, rasa trauma ikut menggenapinya.


“El~ah..” lirih Sehun seraya menangkup wajah gadis itu dengan sebelah tangannya.


“Tak apa Hun, tak ada yang akan terjadi,” bisiknya sekali lagi seraya membentangkan jaket diatas kepalanya dan kepala Sehun. Sebelah tangannya melepas salah satu earphone dan memasangnya pada telinga Sehun.


—fin






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "An Umbrella | EXO's Sehun"

Post a Comment