Heart Beat




Im Nayeon [TWICE] – Lee Wei [UP10TION] Drabble Slice of life Teen

*
Memangnya kenapa bila detak jantungku tengah berlari?
Anniya, Dia hanya sedang merasa bosan.
*


Im Nayeon mengetuk-ketukkan ujung kukunya diatas meja, menimbulkan audio yang menelusur gendang telinga. Sesekali ia akan menghela napas, tak jarang juga ia akan menggumamkan sesuatu.

“Nayeon, kau sedang apa?”

Kepalanya menoleh sebentar lalu mencoba acuh pada seorang gadis yang duduk di sebelahnya. Tolong jangan ganggu dia karena otaknya sungguh sedang tak sehat.

Gadis itu mendengus sebal merasa ucapannya sama sekali tak digubris oleh Nayeon yang jelas-jelas sedang tidak sibuk melakukan apapun. Peduli pada sekitar bukan hal yang salah kan?

“Kalau aku.. hmm.. ani.. mungkin juga..”

Jungyeon mengernyit. Apakah temannya yang satu ini sedang tidak waras? Ia pun menarik lengan Nayeon yang tengah menumpu dagunya hingga membuat kepala gadis itu hampir saja menghantam meja kayu.

Ya! Neo! Ada apa denganmu huh?”

“Nona Nayeon, apa kau merasa sedang tidak sehat?” tanya Jungyeon yang lebih terkesan menyindir daripada peduli.

Yang ditanya hanya menggerutu tak jelas setelah melihat senyum ejekan dari bibir Jungyeon. Kemudian memilih berpaling mencari visual yang lebih pantas dipandang.  Kepala Nayeon menoleh menghadap pintu ruang kelasnya dan—BANG!!

Deg.. deg.. deg..

Nayeon menelan saliva susah payah ketika seorang siswa dari kelas sebelah berjalan melewatinya. Sorot matanya tak henti tertuju pada sosok itu hingga membuat detak jantungnya memompa lebih cepat. Siapapun! Bantu jantungnya!

Deg.. deg.. deg..

Nayeon menunduk dalam—supaya tak ada yang mencurigai tingkahnya yang berbeda. Beberapa kali ia mencoba meyakinkan hatinya bahwa semua ini bukanlah apa-apa. Jantungnya hanya butuh sedikit olahraga.

“Nayeon? Dia disana!”

Sontak Nayeon segera menolehkan kepalanya ketika mendengar ada yang menyebut namanya. Jun, dia yang berteriak, sejurus kemudian seorang siswa berjalan menuju keberadaan Nayeon. Siswa itu—Wei—yang belakangan ini membuat Nayeon merasa bingung dengan dirinya sendiri.

“Nayeon, kau Nayeon kan? Aku ingin bicara denganmu...”

“Memangnya kenapa bila detak jantungku tengah berlari?”

Siswa itu mengernyit karena gumaman Nayeon yang dapat ia dengar, “Apa kau sedang jatuh cinta?”

Anniya, Dia hanya sedang merasa bosan


—fin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heart Beat"

Post a Comment