[Not] A Stalker


Sudah berapa lama kau berdiri di sana?

OC’s Jihyo — iKON’s Junhoe | PG | Drabble | Vaeylxyz,2016

Tubuhnya dengan gemulai mengikuti aliran musik yang mengalun lembut dari tape. Tampak raut amat serius meski hanya sebuah latihan semata. Karena sesungguhnya jiwa gadis itu telah terikat kuat dengan musik. Melihat pantulan dirinya di dalam cermin, seketika tersunging seulas senyum tipis di atas rona merah muda bibirnya.

Ia menarik tubuhnya ke kanan kilat namun tetap memperlihatkan gemulai gerak kemudian berputar dan mengakhirinya dengan sebuah gerakan lantai. Ia menundukkan kepala bersamaan dengan helai rambut yang beterbangan. Jika diamati lebih rinci ia tengah mengatur napas yang memburu.

Prok.. prok.. prok..

Gadis berpakaian kasual itu menegakkan pandangannya. Seketika serumpun bulu alis tebal yang terukir sempurna di wajah tirusnya saling bertaut, “Kau... sudah berapa lama kau berdiri di sana?”

Pemuda itu tersenyum seraya memasukkan kedua tangan pada saku celana jins biru yang dikenakannya. Lalu ayunan kakinya melangkah mendekati gadis yang tengah berdiri memandangnya.

“Sedari tadi. Sejak awal kau menyalakan musik. Sekitar dua jam yang lalu, ketika tubuh gemulaimu menari dengan lihai.”

Gadis itu melipat lengan di depan dada, “Hm, jadi, apakah sekarang aku boleh menyebutmu.. penguntit?”

Pemuda bername tag Kim Junhoe itu mendecih remeh, “Aku bukan penguntitmu, Bodoh.”

“Lalu apa?” tanya gadis itu mulai muak, namun Junhoe tak kunjung menjawab. Merasa terabaikan, ia pun memilih memberi perintah pada kaki-kaki yang telah letih itu untuk melangkah. Akan tetapi, tangan Junhoe yang kekar menghentikannya.

Dengan sekali sentakan, siswa bermarga Kim itu mampu membuat tubuh gadis bersurai panjang tersebut berbalik menatapnya, “Jihyo-ya, ayo berpacaran,” ujarnya datar.

MWO?”

“Dengan begitu kau tak akan lagi menyebutku penguntit, kan?”


—fin


Sorry, ff ini memang absurd >.<
Salam, Vae. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Not] A Stalker"

Post a Comment