Status Mission: Failed!




Azylva, Nadin, Mahas
Romance, school-life | G | Drabble
Aldkalds
©2016

Aku dan Nadin sedang berada di dalam ruang kelas. Bukan kelasku, tapi kelas sebelah. Yang saat ini sudah kosong melompong dengan kursi yang dinaikkan di atas meja. Pintu sudah kututup sebagai aksi pencegahan kalau-kalau ada orang di luar yang memerhatikan gerak-gerik kami.

Aku melirik Nadin yang berjaga di pintu. Lantas ia menganggukkan kepala yakin.

“Ok, meja nomor dua,” gumamku seraya melangkahkan kaki mendekati tempat yang kumaksud. Meja nomor dua dari depan yang ada di barisan dekat pintu.

Kutengok laci meja, kosong. Perlahan napasku terembus penuh kegugupan sebelum meletakkan sebuah amplop pink di laci itu. Amplop yang berisikan sebuah kertas yang kuharap akan dibaca ‘seseorang itu’.

“Buruan Zyl,” intonasi suara Nadin sedikit meninggi dan mendesak.

“Iya, ini udah kok.” Aku berbalik dan hendak berjalan menuju Nadin yang masih berada di dekat pintu, namun langkahku tertahan begitu terdengar suara engsel pintu yang ditarik. Tubuhku menegang sesaat. Rasanya, napasku tak lagi bisa berembus bebas.

Perlahan pintu itu terbuka. Menampakkan seseorang. Laki-laki jangkung yang tampak bingung akan hadirnya aku dan Nadin di dalam sini.

“Kamu..”

Allo, Mas,” ucapku canggung sambil terkekeh kikuk.

“Kok di sini?” tanyanya sembari mendekatiku.

“Hehe, pamit ya Mas,” kataku, buru-buru menggait lengan Nadin dan keluar dari kelas.

Aku yakin, Mas Mahas kebingungan dengan sikapku yang tolol.

Dari jendela, aku dapat melihatnya menuju meja nomor dua yang tadi sempat menjadi obyekku. Dia menilik laci dan wajahnya menunjukkan raut heran ketika menyadari adanya sebuah amplop di sana.

Tangannya meraih benda mungil itu.

Buat Mahas.

Kemudian ia menengok sana-sini, sepertinya mencari-cari aku. Siapa lagi yang ada dipikirannya selain aku dan Nadin? Yang jelas-jelas tadi kami berdua ada di sana.

Ah, gawat kayaknya misi Secret Admirer ini bakal gagal deh >.<


—FIN 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Status Mission: Failed!"

Post a Comment